Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Bersama Pemuda, Mahasiswa KKN Gelar FESTA 2022

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Mahasiswa KKN di Desa Lubuk Garam dan Koto Raja bersama pemuda menggelar Festival Semarak Pertandingan Futsal (FESTA) 2022.

Pembukaan kegiatan dilaksanakan di Lapangan Futsal, Dusun Sepotong Laut, Desa Koto Raja, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Jum’at, 07 Agustus 2022.

Hadir dalam pembukaan tersebut Kepala Desa Lubuk Garam, Mazlan beserta perangkat dan stafnya, Kepala Desa Koto Raja, Syafri Nasution beserta para perangkat dan staf desanya, Anggota DPRD Bengkalis, Elman, Ketua BPD Lubuk Garam dan Koto Rojo, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Garam dan Koto Raja serta masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Jaslim mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar sempena menyambut Hadi Kemerdekaan RI ke-77 dan akan dilaksanakan mulai Jumat – Minggu, 05 – 07 Agustus 2022.

Mahasiswa Program Studi Akuntansi Syariah STAIN Bengkalis ini menjelaskan bahwa kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja sama dari para pemuda setempat dan mahasiswa KKN di 2 di desa, yakni KKN STAIN Bengkalis di Desa Lubuk Garam dan Desa Koto Raja, KKN UIN Susqa di Desa Koto Raja dan KKN UNRI di Desa Koto Raja.

“Kami sepakat untuk menggelar pertandingan futsal antar dusun se-Desa Lubuk Garam dan Koto Raja. Pesertanya 15 tim yang merupakan perwakilan dari setiap dusun dari 2 desa,” ujar Jamil kepada mediakepri.co.id melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp.

Ia berharap, melalui Festival Semarak Pertandingan Futsal (FESTA) 2022 tersebut, semangat kemerdekaan akan tetap berkobar dalam diri para mahasiswa dan semua masyarakat khususnya di Desa Lubuk Garam dan Koto Raja.

“Mari kita junjung sportivitas dalam pertandingan ini demi persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya.