Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

BUMDes Sukajaya Desa Sukajadi Luncurkan UPP Gerai D’Lephak

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sukajaya, Desa Sukajadi meluncurkan Unit Produksi dan Perdagangan (UPP) Gerai D’Lephak.

Gerai D’Lephak yang terletak di samping Kantor BUMDes, Desa Sukajadi tersebut resmi dibuka oleh Camat Bukit Batu, Acil Esyno pada Selasa, 02 Agustus 2022.

Menanggapi peluncuran itu, Kepala Desa Sukajadi, Izhar Sapawi mengatakan bahwa Gerai D’Lephak tersebut didirikan dalam rangka menciptakan peluang usaha bagi BUMDes serta untuk menyediakan lapangan pekerjaan bagi sejumlah warganya.

Ia menjelaskan bahwa Gerai D’Lephak tersebut menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang pastinya halal dan terjamin kebersihannya.

“Salah satu menu spesialnya, Seafood Tumpah dan Ayam Pedes, dijamin enak,” tegasnya sembari promosi.

Ia berharap, para pengurus Gerai D’Lephak dapat bekerja dengan profesional dalam mengelola usaha tersebut sehingga menjadi lebih maju dan berkembang ke depan nantinya.

Sementara itu, Camat Bukit Batu, Acil Esyno dalam sambutannya mengatakan bahwa peluncuran UPP Gerai D’Lephak tersebut merupakan implementasi dari Program BUMDes Sukajaya, Desa Sukajadi.

“Kelolalah gerai ini dengan baik dan profesional. Terapkan managemen dengan benar agar bisa semakin maju dan berkembang sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga Desa Sukajadi pada umumnya,” pungkas Acil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Koordinator Pendamping Bidang Ekonomi Kecamatan Bukit Batu, Andrika, para Perangkat dan Staf Desa Sukajadi, Pengurus BUMDes Sukajaya serta tamu undangan lainnya.