Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Gebyar Kemerdekaan, Turnamen Voli Putri Kelurahan Sungai Pakning Resmi dibuka

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis —
Turnamen Voli Putri Tingkat Kelurahan Sungai Pakning yang dilaksanakan di Lapangan Voli Kelurahan, Jalan Datuk Jamal, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, resmi dibuka.

Turnamen yang digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77 dengan tema “Gebyar Kemerdekaan” itu secara resmi dibuka oleh Camat Bukit Batu, Acil Esyno pada Rabu, 03 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Camat Bukit Batu, Acil Esyno menyampaikan rasa bangganya kepada kaum perempuan khususnya yang ikut turnamen tersebut.

Menurutnya, saat ini, kaum perempuan mempunyai peran yang sangat penting dalam pembangunan dan semua aspek kehidupan.

“Bupati Bengkalis adalah seorang tokoh perempuan yang cerdas, tangguh dan keibuan. itu menunjukkan bahwa kaum perempuan punya peran penting dalam pembangunan dan semua aspek kehidupan,” ungkapnya.

Maka itu, ia berharap, melalui turnamen tersebut, para peserta harus bisa menjunjung tinggi sportivitas. Berjuanglah penuh semangat dengan tetap mengedepankan jiwa keibuan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Lurah Sungai Pakning, M. Abditiansyah menyampaikan agar para peserta turnamen dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan berjuanglah sebaik mungkin jangan sampai cedera.

Abdi juga memberi apresiasi kepada Karang Taruna Kelurahan Sungai Pakning yang telah berinisiatif dan bekerja keras sampai turnamen ini terlaksana.

“Alhamdulillaah, saya apresiasi adik-adik Karang Taruna Sungai Pakning yang sudah berusaha secara maksimal hingga turnamen ini terlaksana. Mari kita junjung tinggi sportivitas dan berjuanglah dengan cara-cara yang baik dan penuh semangat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Manager PT. Kilang Pertamina Internasional RU II Sungai Pakning diwakili oleh Humas Rahmat Hidayat, Ketua UEK Sungai Pakning, Sofyan, Ketua LPMD Sungai Pakning, Rusdi Ispandi, Ketua Karang Taruna Sungai Pakning sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, Rio Rinaldi serta para pemain dan masyarakat setempat.