Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil Merbau Aktif Imbau Warga Patuhi Prokes Agar Pandemi Tetap Landai

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti —Koramil 06/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, aktif mengimbau warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam setiap beraktifitas agar pandemi tetap landai.

Imbauan tersebut dilaksanakan oleh Serka Eri Efrianto melalui sosialisasi tentang manfaat prokes di Desa Pelantai, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis, 04 Agustus 2022.

“Sosialisasi ini untuk mengimbau warga agar selalu mematuhi prokes. Tujuannya supaya terhindar dari penularan Covid-19 sehingga pandemi tetap landai” ujar Eri Efrianto.

Menurutnya, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sangat efektif mencegah penularan Covid-19. Begitu pula dengan senantiasa mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, membudayakan pola hidup bersih dan sehat serta olahraga teratur.

Maka dari itu, Eri Efrianto berharap agar warga semakin memahami tentang manfaat prokes sehingga dapat meningkatkan kedisiplinan untuk mematuhinya.

“Semoga semua warga semakin disiplin menerapkan prokes sehingga wilayah teritorial Koramil 06/Merbau pada khususnya, akan menjadi kawasan bebas Covid-19,” pungkasnya. (juny)