Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Meskipun Landai, Koramil Bengkalis Tetap Aktif Sosialisasikan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Meskipun keadaan pandemi sudah landai, Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, tetap aktif mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes).

Sosialisasi tersebut dilakukan oleh Sertu Mustaqim bersama Tim PPKM di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL), Bengkalis, Kamis, 04 Agustus 2022.

Mustaqim mengatakan dirinya tetap aktif mengimbau para penumpang yang akan menggunakan jasa pelabuhan agar tetap menerapkan prokes terutama saat berada di dalam kapal.

“Kami tetap imbau warga di Pelabuhan BSL agar pakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Ini untuk meningkatkan kewaspadaan,” ujar Mustaqim.

Ia menambahkan, saat ini, kasus terkonfirmasi Covid-19 memang sudah melandai, namun, pihaknya tetap mengingatkan warga agar selalu waspada, mengingat Covid-19 masih ada.

“Mudah-mudahan dengan meningkatkan kewaspadaan, kasus terkonfirmasi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bengkalis tidak akan pernah ada lagi sehingga tatanan kehidupan masyarakat akan kembali normal seperti sedia kala,” pungkas Mustaqim. (juny)