Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Pawai Taaruf Awali Pembukaan STQ ke 23 Desa Buruk Bakul

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Pelepasan pawai taaruf oleh Kepala Desa Buruk Bakul, Sunario, mengawali pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-23 tingkat desa 1444 H/2022 M.

Pawai dengan tema menuju masyarakat agamis, harmonis dan bermartabat dimulai dari Halaman Mesjid Jami’ dan selesai di Gedung Serba Guna Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Kamis, 04 Agustus 2022.

Pada kesempatan itu, Sunario menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT serta ucapan terima kasih kepada semua panitia dan peserta pawai yang telah hadir.

Ia berharap para peserta STQ akan berjuang dengan semangat Islami dan bagi pemenang nantinya dapat mengharumkan nama Desa Buruk Bakul pada MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Batu mendatang.

“Saya berjanji secara pribadi akan memberikan hadiah khusus kepada pemenang pertama STQ ke-23 yang akan dibuka nanti malam. Mudah-mudahan akan mengharumkan nama Desa Buruk Bakul pada MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Batu mendatang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua BPD Buruk Bakul, Ispandi beserta jajarannya, para Perangkat dan Staf Desa Buruk Bakul, sejumlah ketua lembaga masyarakat di Desa Buruk Bakul, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para peserta pawai dan masyarakat setempat.