Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Polbeng dan Pemkab Meranti Teken Naskah Kerja Sama

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) dan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan penandatanganan naskah kerja.

Penandatanganan naskah kerja sama dilakukan Direktur Polbeng, Johny Custer dan Kabag Kesra Pemkab Kepulauan Meranti, Syafrizal di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Kuliah Terpadu 4, Polbeng, Jalan Bathin Alam, Bengkalis, Selasa, 02 Agustus 2022.

“Kerja sama ini terkait tentang pemberian beasiswa untuk mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti yang kuliah di Polbeng. Ini merupakan kelanjutan dari kerja sama yang telah ada sebelumnya,” ujar Johny kepada mediakepri.co.id, melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Rabu, 03 Agustus 2022.

Johny menjelaskan bahwa saat ini ada 161 mahasiswa asal Kabupaten Kepulauan Meranti. Mudah-mudahan jumlah tersebut akan semakin bertambah ditahun-tahun mendatang.

“Atas nama pribadi dan pimpinan, saya ucapkan terima kasih kepada Tim Pemkab Kepulauan Meranti yang telah bekerja sama dengan Polbeng. Mudah-mudahan akan terus berlanjut pada tahun-tahun selanjutnya,” pungkas Johny.

Turut hadir dari Pemkab Kepulauan Meranti, Koordinator Bina Mental dan Spiritual Kesra, Khaidir.