Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Realisasikan Program Pemerintah, Pemdes Buruk Bakul Bagikan BLT DD Triwulan 3

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Dalam rangka merealisasikan Program Pemerintah, Pemerintahan Desa Buruk Bakul kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Triwulan 3 kepada warga terdampak Covid-19.

Penyerahan BLT DD tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 02 Agustus 2022.

Adapun jumlah penerima manfaat yang berhak menerima BLT DD tersebut yakni sebanyak 80 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan total bantuan yang dikucurkan sebesar Rp. 24.000.000,-

“Alhamdulillaah, hari ini kita kembali bagikan BLT DD untuk warga. Masing-masing KPM menerima seperti biasa, yakni Rp. 300.000,-. Jumlah penerima manfaatnya 80 KPM,” ujar Kepala Desa Buruk Bakul, Sunario.

Ia berharap, semoga BLT DD tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pokok.

“Saya harap warga tidak melihat besaran bantuannya. Ini wujud kepedulian pemerintah kepada kita semua. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua BPD Buruk Bakul, Ispandi, para Perangkat dan Staf Desa Buruk Bakul, Pendamping Desa Buruk Bakul serta 80 KPM dan sejumlah undangan lainnya.