Sabtu | 26 November 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Bersama Bupati, Danramil Bengkalis Hadiri Pembukaan MTQ ke-27 Kecamatan Bantan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Danramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Kapten CPL Hendriko, menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Bantan ke-27 di Halaman Kantor Camat Bantan, Senin malam, 26 September 2022.

Pembukaan ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni didampingi Wakil Bupati, Bagus Santoso, Anggota DPRD Bengkalis, Sopyan, Sekda Bengkalis, Bustami HY, Camat Bantan, Muttu Saily, Camat Bengkalis, Ade Suwirman, Kapolsek Bantan, Iptu H.Subekti serta Danposal Bengkalis, Lettu Laut (P) Hasanul Hardi.

Pada kesempatan tersebut, Danramil mengucapkan selamat melaksanakan MTQ Tingkat Kecamatan Bantan ke-27. Semoga berjalan lancar dan sukses.

Danramil mengatakan, semoga melalui pelaksanaan MTQ tersebut dapat diperoleh bibit-bibit qori dan qoriah yang mumpuni dan dapat mewakili Kecamatan Bantan pada MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis nantinya.

“Mudah-mudahan, melalui MTQ ini, dapat terlahir generasi penerus yang punya jiwa Qur’ani dan berakhlaqul kharimah serta mempunyai pribadi yang tangguh dan taat beribadah,” pungkasnya.

Turut hadir pada pembukaan tersebut, sejumlah Kepala SKPD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, sejumlah Kabag dan Kasi di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, para Kasi dan Kasubag serta staf Kantor Camat Bantan, kepala desa se-Kecamatan Bantan, para Babinsa Koramil 01/Bengkalis dan para Kafilah dari tiap desa di Kecamatan Bantan.