Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Dandim Bengkalis Hadiri Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Stunting Provinsi Riau

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia H, menghadiri pengukuhan Danrem 031/Wira Bima dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB sebagai Bapak dan Bunda Asuh Stunting Provinsi Riau secara virtual di Makodim, Jalan Bantan, Bengkalis pada Jumat, 30 September 2022.

Kehadiran Dandim 0303/Bengkalis pada pengukuhan yang digelar secara virtual tersebut didampingi Kasdim, Mayor Arh. Sudiono.

“Atas nama pimpinan dan seluruh jajaran Kodim 0303/Bengkalis mengucapkan selamat kepada Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB atas pengukuhannya sebagai Bapak dan Bunda Asuh Stunting Provinsi Riau. Semoga sukses selalu,” ucap Dandim.

Mudah-mudahan, dengan telah dikukuhkannya Bapak dan Bunda Asuh Stunting tersebut, program penanganan stunting di Provinsi Riau akan lebih sukses sehingga angka penderita stunting akan semakin menurun.

Setelah menghadiri acara pengukuhan melalui vidcon tersebut, di tempat yang sama, Dandim juga melakukan pembagian sembako dan parsel berbentuk perlengkapan bayi kepada masyarakat.

“Alhamdulillaah, pembagian sembako dan perlengkapan bayi dapat terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan dapat membantu mengatasi beban masyarakat. Semoga menjadi berkah dan amal jariah bagi kita semua,” pungkasnya. (juny)