Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Dandim Bengkalis Ikut Serta Latihan Bersama Trail Adventure Duri

Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia H (nomor 78) saat melakukan persiapan jelang Latber Trail Adventure Duri.

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia H, ikut serta dalam Latihan Bersama Trail Adventure Duri yang digelar di Lapangan Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 24 September 2022.

Acara diselenggarakan oleh Polres Bengkalis sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.

Pada kesempatan itu, Dandim mengucapkan selamat ulang tahun kepada jajaran Polres Bengkalis terutama kepada jajaran Satlantas yang sedang berulang tahun yang ke-67.

“Selamat ulang tahun saya ucapkan, semoga di usia yang sudah 67 tahun ini, jajaran Satlantas Polres Bengkalis akan semakin maju dan jaya,” ucap Dandim.

Lalu Dandim mengatakan bahwa kegiatan Latber Trail Advanture merupakan salah satu hobinya.

“Kegiatan ini, selain ikut merayakan HUT Lantas Bhayangkara juga merupakan hobi. Saya sangat senang acara ini digelar karena dapat menyalurkan hobi saya,” ujar Dandim semringah.

Sementara itu, di tempat yang sama, Bupati Bengkalis, Kasmarni dalam sambutannya memberikan apresiasinya kepada jajaran Satlantas Polres Bengkalis yang telah menyelenggarakan kegiatan positif Latber Trail Adventure dan Senam Bersama.

“Selamat ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 untuk Satlantas Pores Bengkalis. Semoga seluruh jajarannya selalu siap berkarya, bersinergi dan mengabdi untuk masyarakat,” ucap Kasmarni sesaat sebelum melakukan pelepasan Latber Trail Adventure.

Kasmarni mengatakan, hendaknya momentum Latber Trail Adventure serta Senam Bersama tersebut dapat dijadikan sebagai media edukasi kepada masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas.

“Semoga melalui kegiatan ini, budaya tertib berlalu lintas dapat ditanamkan dalam diri seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, mengingat, berlalu lintas adalah budaya yang dibentuk oleh nilai-nilai dari masyarakat itu sendiri,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko beserta Ketua Bhayangkari Polres Bengkalis Mey Indra Wijatmiko, Wakapolres Bengkalis Kompol Anandhita Rizal, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintah, Toharuddin, sejumlah Kepala Dinas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kasat Reskrim Polres Polres Bengkalis AKP M. Reza, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Plt. Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay, Plt. Camat Talang Muandau Risky Afriandi serta para peserta kegiatan dan sejumlah undangan lainnya.