Sabtu | 26 November 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Danramil Rupat Hadiri Penutupan MTQ ke-20 Tingkat Kecamatan Rupat Utara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Danramil 04/Rupat, Kapten Inf. Tarman Sugianto menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-20 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Camat Rupat Utara, Desa Tanjung Medang, Kabupaten Bengkalis, Minggu malam, 25 September 2022.

Penutupan dilakukan oleh Camat Rupat Utara, Afrizal dan dihadiri juga oleh Kapolsek Rupat Utara, AKP Abdul Wahab, Kepala UPT Puskesmas Rupat Utara, dr Ratna, Korwil Pendidikan Rupat Utara, Arafik, Kasi Trantib Kantor Camat Rupat Utara Wahyudi, Kasi Kesosbud Kantor Camat Rupat Utara Adi Putra, Kepala KUA dan Ketua MUI Kecamatan Rupat Utara, Ketua LPTQ Kecamatan Rupat Utara, Ketua LMAR Kecamatan Rupat Utara, Kades se-Kecamatan Rupat Utara serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan peserta MTQ.

Pada kesempatan itu, Danramil mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ ke-20 Tingkat Kecamatan Rupat Utara telah selesai dan menghasilkan qori terbaik yang akan menjadi utusan pada MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis yang akan digelar di Kecamatan Bukit Batu mendatang.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sukses. Mudah-mudahan melalui MTQ ini, dapat menjadikan masyarakat di Kecamatan Rupat Utara lebih Islami dan berakhlaqul kharimah sehingga persatuan dan kesatuan menjadi lebih kuat dan kokoh,” ujar Danramil.

Lalu Danramil mengatakan, hendaknya melalui pelaksanaan MTQ tersebut, minta belajar dan membaca Al Qur’an para generasi milenial dapat terwujud.

“Mudah-mudahan, dengan semangat MTQ ini, kita bisa bangkit dari masa pandemi menuju Bengkalis Bermawah Maju dan Sejahtera,” pungkas Danramil. (juny)