Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Giat Bakti Sosial, Masyarakat Apresiasi Kodim Bengkalis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Pelaksanaan bakti sosial berupa gotong royong oleh Kodim 0303/Bengkalis sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI, mendapat apresiasi dari ratusan masyarakat.

Apresiasi tersebut diberikan oleh Rubi Handoko, salah seorang warga yang ikut gotong royong bersama ratusan warga lainnya di sekitar Jalan Sudirman dan Jalan Teuku Umar, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Jumat, 30 September 2022.

“Apresiasi kami berikan kepada Kodim Bengkalis terutama Dandim yang telah menggagas gotong royong ini. Ini wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan,” ungkap Rubi Handoko disela-sela pelaksanaan gotong royong.

Sementara itu, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia H menambahkan bahwa pelaksanaan gotong royong tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan bakti sosial yang digelar oleh pihaknya sempena HUT TNI ke-77.

“Hari ini kita laksanakan gotong royong untuk membersihkan lingkungan. Sebelumnya kita juga sudah laksanakan donor darah dan anjangsana ke Panti Asuhan Darussalam, Bantan,” ungkap Dandim.

Dandim berharap, dengan pelaksanaan bakti sosial tersebut, akan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Bakti sosial ini adalah wujud TNI adalah kita. Mudah-mudahan kemanunggalan TNI bersama rakyat akan semakin kuat,” pungkasnya. (juny)