Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

ADVETORIAL

Ketua Komisi I DPRD Natuna Hadiri Rapat Persiapan Turnamen Bupati Cup HUT Natuna Ke-23

MEDIAKEPRI – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko, memimpin rapat persiapan Turnamen Bupati Natuna dalam rangka memperingati HUT ke-23 Kabupaten Natuna yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2022.

“Awal mula nya diadakan rapat hari ini, berawal dari perbincangan pak Bupati bersama beberapa kepala dinas, beliau menyampaikan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Natuna ini, beliau ingin mengadakan beberapa turnamen di antaranya adalah sepak bola dan bola voly,” tutur Boy dalam rapat di Kantor Bupati Natuna, Senin 22 September 2022.

Lanjut Boy mengatakan, rapat tersebut sengaja mengundang para suksesor Turnamen Bunguran Cup, untuk mendapatkan masukan bagi Turnamen Bupati Natuna Cup.

“Oleh sebab itu kami disini mengundang kawan-kawan yang sudah mengsukseskan turnamen Bunguran Cup, kami ingin mendengar bagaimana mekanisme pembentukan panitia dan beberapa laporan hasil survei lapangan mengenai lapangan yang akan dipakai nantinya agar semua berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Sekda Natuna, Boy Wijanarko

Dalam kesempatan itu, Ketua Askab PSSI Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar menyambut baik rencana digelarnya Turnamen Bupati Natuna.

Menurut pria yang juga Anggota DPRD Natuna itu, masyarakat juga sudah lama mendambakan turnamen yang digelar oleh Pemda. Karena selame ini hanya pihak ketiga yang menyelenggarakan.

“Sebelum kita membahas tentang Turnamen Bupati Cup ini, pertama kita harus fix kan dulu apakah sifat turnamen ini bersifat semi Turnamen atau Open Turnamen, karena ini adalah ajang hiburan untuk masyarakat di tengah keterpurukan,” sebutnya.

Suasana Rapat di Kantor Bupati Natuna

Lanjut Wan Aris mengatakan, Askab PSSI mengapresiasi dan siap mendukung diselenggarakannya Turnamen Bupati Natuna Cup.

Sementara itu, Ketua KNPI Natuna, Haryadi, juga turut memberikan masukan, agar pertandinga sepakbola digelar di lapangan sepakbola Sri Srindit Ranai. Sedangkan untuk pertandingan voli digelar di lapangan voli Pantai Piwang.

“Kita tinggal menambah fasilitas penerangan, perbaikan tiang kiper dan lainnya,” saran Haryadi. (dani)