Sabtu | 24 September 2022 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Khaidir Anwar Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Anambas

MEDIAKEPRI – Secara aklamasi, Khaidir Anwar terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Anambas.

Khaidir Anwar terpilih dengan masa bhakti 2022 – 2025 itu melalui sidang Pleno Musyawarah Daerah (Musda) III KNPI Anambas, Sabtu 17 September 2022 di Gedung Pemuda Tarempa Timur.

Sidang pleno dipimpin perwakilan DPD KNPI Provinsi Kepri, Asril Masbah didampingi Sekretaris, Muslim dan tiga anggota sidang dari Pengurus Kecamatan KNPI serta 2 OKP Anambas.

Sebelumnya, Khaidir Anwar dalam visi misi-nya menyampaikan akan terus memperkuat seluruh pengurus DPD KNPI Anambas hingga ke tingkat PK.

“Setelah selesai tugas dalam menyusun seluruh pengurus, maka saya akan jadwalkan Raker hingga ke tingkat PK KNPI, “janji Khaidir.

Khaidir juga menyebutkan, segala bentuk program DPD KNPI nantinya juga akan dijalankan secara bergulir di wilayah PK KNPI.

“Secara bergulir nantinya kita dari DPD KNPI Anambas akan melaksanakan Raker ataupun program kerja di wilayah PK KNPI Anambas. Ini dilakukan untuk mempererat kepengurusan hingga ke tingkat dasar, “pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Karateker DPD KNPI Anambas Asril Masbah menyampaikan pesan kepada ketua terpilih agar dapat memegang amanah.

“Kibarkan dan besarkan KNPI di tanah Anambas,” pesan Asril.(ropi)