Minggu | 02 Oktober 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Kodim Bengkalis Hadiri Rapat Tim Kewaspadaan Dini Pemerintah Kabupaten 2022

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Kodim 0303/Bengkalis menghadiri Rapat Tim Kewaspadaan Dini Pemerintah Kabupaten 2022 di Ruang Rapat Lantai II Kantor Badan Kesbangpol, Jalan Antara, Jumat, 23 September 2022.

Rapat dipimpin oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis, Hermanto serta dihadiri juga oleh Kapolres Bengkalis diwakili oleh KBO Intelkam Iptu Tamrin, Danposal Bengkalis Lettu Laut (P) Hasanul Ardi, Sekretaris Badan Kesbangpol Anwar dan Kabid P. Konflik Badan Kesbangpol M. Jepri.

Dandim 0303/Bengkalis, diwakili oleh Danramil 01/Bengkalis, Kapten CPL Farimus Hendriko mengatakan bahwa rapat tersebut bertujuan untuk membahas tentang isyu-isyu aktual yang beredar di wilayah Kabupaten Bengkalis.

“Rapat ini membahas tentang aksi massa penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi oleh HMI, PMII serta BEM dan Ormawa Politeknik Negeri Bengkalis,” ungkap Danramil.

Selain itu, dibahas juga persoalan tentang adanya sejumlah spanduk penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi di wilayah Kecamatan Mandau serta cuaca ekstrim dan kesiapan daerah dalam menanggulangi cuaca ekstrim tersebut.

“Kami bahas juga soal adanya spanduk-spanduk tentang penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi dan penanggulangan cuaca yang ekstrim belakangan ini. Mudah-mudahan semua isyu-isyu aktual ini bisa kita selesaikan dengan baik tanpa menimbulkan gejolak yang bisa merusak tatanan kehidupan sosial ekonomi masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkalis pada umumnya,” pungkas Danramil. (juny)