Minggu | 02 Oktober 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Kodim Bengkalis Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional 2022 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bengkalis, Jalan Ahmad Yani, Senin, 19 September 2022.

Upacara dipimpin oleh Bupati Bengkalis diwakili Sekda, Bustami HY dan dihadiri Kajari Bengkalis diwakili oleh Kasi Intel Isnan F, Kapolres Bengkalis diwakili oleh Aiptu Dodi dan Danposal Bengkalis Lettu. Laut(P) Hasanul Ardi.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0303/Bengkalis diwakili oleh Kasdim Mayor Arh. Sudiyono mengatakan bahwa salah satu makna dari upacara tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang kedisiplinan.

“Disiplin merupakan suatu kewajiban bagi aparatur negara baik sipil apalagi militer,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa sebagai aparatur pemerintah, hendaknya harus pro aktif dalam setiap melaksanakan kegiatan.

“Seperti ketahanan pangan yang sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu oleh KSAD Jend. Dudung Abdurrahman di Kecamatan Bathin Solapan,” paparnya.

Maka itu, ia berharap semua yang sudah di programkan hendaknya harus direalisasikan secepatnya, karena masyarakat menunggu hasilnya.

“Mari kita dukung bersama program yang sudah ditetapkan demi kemakmuran seluruh Rakyat Indonesia yang adil dan merata,” pungkasnya. (juny)