Sabtu | 26 November 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil Tebing Tinggi Aktif Sosialisasikan Prokes dan Vaksinasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti — Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, melalui para Babinsa, aktif melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Sertu Pardin Paramay di sekitar Jalan Merdeka, Kelurahan Selat Panjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa, 26 September 2022.

Pardin mengatakan bahwa jajaran Koramil 02/Tebing Tinggi, memang selalu aktif melaksanakan sosialisasi agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktifitasnya serta melukan vaksinasi terutama vaksin booster.

Karena, sambung Pardin, meskipun keadaan saat ini sudah melandai, namun masyarakat tidak boleh lengah tapi harus tetap waspada.

“Jangan lengah, tetap gunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun meskipun pandemi sudah landai. Selain itu lakukan vaksinasi terutama booster,” ujar Pardin.

Ia tetap mengingatkan kepada warga yang ditemui bahwa Covid-19 masih ada, maka itu, untuk menjaga agar tidak terjadi lagi kasus terkonfirmasi positif Covid-19, penerapan prokes dan vaksinasi merupakan solusi yang terbaik.

“Mudah-mudahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 tidak akan terjadi lagi, sehingga keadaan yang sudah landai ini akan tetap bertahan sampai nanti dan selamanya,” pungkas Pardin.