Minggu | 02 Oktober 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Mahasiswa Polbeng Raih Prestasi pada Lomba Cipta Karya Puisi 2022

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Mahasiswa Polteknik Negeri Bengkalis (Polbeng) meraih prestasi pada Lomba Cipta Karya Puisi 2022 yang diselenggarakan secara daring oleh Universitas Negeri Jakarta.

Menanggapi prestasi yang diraih mahasiswanya itu, Direktur Polbeng, Johny Custer memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Suhendra.

“Atas nama pribadi, pimpinan dan segenap Civitas Akademika Polbeng, saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada Suhendra atas prestasi yang telah diraih. Mudah-mudahan dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Johny kepada media ini melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Kamis, 15 September 2022.

Menurut Johny, prestasi tersebut merupakan wujud eksistensi mahasiswa Polbeng dikancah dunia pendidikan di tanah air.

Sementara itu, di tempat terpisah, peraih juara Harapan III pada Lomba Cipta Karya Puisi Universitas Negeri Jakarta 2022, Suhendra mengatakan, pada lomba tersebut dipertandingkan 18 kategori dengan jumlah peserta sebanyak 1.089 dari 24 provinsi dan 5 negara.

Pendaftaran dibuka pada 02 Juli 2022 sampai dengan 14 Agustus 2022 dan pengumpulan karya pada 28 Agustus 2022.

Lalu pengumuman pemenang dilakukan pada Rabu, 14 September 2022.

“Alhamdulillaah, saya bisa meraih prestasi ini. Semua berkat dukungan dari teman-teman dan bimbingan dari dosen saya,” ungkap Mahasiswa Program Studi D4 Administrasi Bisnis Internasional, Jurusan Administrasi Niaga ini semringah.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua teman-teman dan segenap Civitas Akademika Polbeng yang sudah memberi dukungan. Prestasi ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya dan juga Polbeng,” pungkasnya.