Minggu | 02 Oktober 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Meriahkan Perayaan Hari Jadi ke-21, Polbeng Gelar Outbound

Direktur Polbeng Johny Custer, ST, MT.

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Dalam rangka memeriahkan perayaan hari jadinya yang ke 21, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar outbound bertempat di Lingkungan Kampus, Jalan Bathin Alam, Bengkalis, Sabtu, 17 September 2022.

Kegiatan mengusung tema “Bangkit dengan Kebersamaan, Tumbuh dengan Berkemajuan,” dengan para peserta keseluruhan menggunakan kaos putih dan celana hitam sebagai wujud keseragaman dan kekompakan.

Dalam sambutannya, Direktur Polbeng, Johny Custer mengatakan dengan tema tersebut mari rapatkan barisan mendukung Polbeng menuju kampus yang unggul.

“Hari ini adalah hari jadinya Polbeng. Alhamdulilah saat ini kita telah banyak menghasilkan lulusan-lulusan yang telah bekerja baik di dunia industri dan dunia kerja,” ungkap Johny Custer sesaat sebelum membuka kegiatan.

Lalu Johny menjelaskan bahwa secara teoritis, outbound dapat diartikan adalah bentuk pembelajaran yang dapat dilakukan baik di alam terbuka atau tertutup.

Adapun bentuk permainan yang dilakukan, sambungnya, yaitu menggabungkan antara kemampuan fisik, kecerdasan, serta kekuatan mental.

“Kegiatan outbound ini merupakan ajang silaturahmi bagi kita semua,” ucapnya.

Selain outbond, untuk meriahkan Hari Jadi Polbeng ke-21, berbagai kegiatan lainnya juga digelar, salah satunya adalah pembagian gift untuk 150 peserta pertama, pembagian hadiah undian untuk nomor peserta yang beruntung, dan pelepasan balon gas.