Minggu | 02 Oktober 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Polbeng Gelar Workshop Penyusunan Dokumen Kurikulum dan MBKM

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis —Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar Workshop Penyusunan Dokumen Kurikulum dan MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) bertempat di Aula Jurusan Teknik Informatika selama 2 hari mulai Kamis – Jumat, 15 – 16 September 2022.

Pergelaran workshop tersebut dimotori oleh Jurusan Teknik Sipil Polbeng yang diketuai oleh Hendra Saputra dan digelar dalam rangka penguatan implementasi Project Based Learning (PBL) dan MBKM yang merupakan bagian dari Program Pendanaan Competitive Found Vokasi 2022.

Program Pendanaan Competitive Found Vokasi tersebut salah satunya didapatkan oleh Jurusan Teknik Sipil untuk pembentukan D2 Jalur Cepat Teknik Geomatika yang dilaksanakan oleh Direktorat Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Tinggi Vokasi.

Narasumber dalam workshop tersebut yakni Direktur Polibatam Uuf Brajawidagda, Ketua Jurusan Geomatika Polibatam Sudra Irawan serta Dosen Geomatika Polibatam Muhammad Zainuddin Lubis,

Direktur Polbeng, Johny Custer dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan semua narasumber.

“Kami ucapkan terima kasih kepada narasumber yang sudah hadir untuk memberikan pencerahan dan berbagi ilmu serta informasi tentang PBL” ungkap Johny Custer sesaat sebelum membuka kegiatan.

Johny mengatakan bahwa Politeknik Negeri Batam dapat dikatakan sebagai salah satu pioneer untuk PBL.

“Sebagai pioneer PBL, tentunya ilmu/ informasi yang diberikan oleh narasumber sangat berarti sekali bagi kami karena Polbeng sudah berkomitmen untuk melaksanakan PBL ini,” pungkas Johny.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Jurusan dan Kepala Program Studi serta Tim Task Force D2 Jalur Cepat Teknik Geomatika Polbeng.