Minggu | 02 Oktober 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Polbeng Tuan Rumah Kuliah Umum dan Sosialisasi Anti Korupsi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) dipercaya menjadi tuan rumah Kuliah Umum Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan Kampanye Anti Korupsi bertempat di Lantai III Gedung Kuliah Terpadu I Polbeng, Jalan Bathin Alam, Bengkalis, Kamis, 15 September 2022.

Kegiatan merupakan kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Kuliah umum dan sosialisasi tersebut dibuka oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Duri. Achiruddin dan dihadiri oleh Direktur Polbeng, Johny Custer, Kasidatun Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkalis, Agis Sahputra serta sejumlah Civitas Akademika Polbeng.

Dalam sambutannya, Johny Custer menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah mempercayai Polbeng menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan kuliah umum dan sosialisasi tersebut.

Johny menyampaikan bahwa sosialisasi anti korupsi sudah pernah dilaksanakan di Kampus Polbeng namun hanya membahas terkait teorinya saja.

Pada kesempatan itu, Johny berharap semoga dengan adanya kuliah umum sekaligus sosialisasi anti korupsi yang disampaikan oleh pihak Kejaksaan Negeri Bengkalis bisa menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa tentang tata cara mencegah terjadinya perilaku tindak pidana korupsi.

“Mudah-mudahan, melalui kuliah umum ini, para peserta dapat memperoleh pengetahuan dan keilmuan terkait materi yang disajikan oleh narasumber sehingga dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Johny.