Sabtu | 24 September 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Sambut MTQ ke 33, Pemerintahan Kecamatan Bukit Batu Giat Berbagai Persiapan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Sempena menyambut Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-33, Pemerintahan Kecamatan Bukit Batu giat berbagai persiapan.

Persiapan sudah dilakukan sejak lama guna mensukseskan acara MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Batu ke-33 yang akan digelar di Kantor Camat mulai Rabu malam, 14 September 2022 s/d Senin malam, 19 September 2022.

“Berbagai persiapan sudah kami lakukan supaya acara bisa sukses. Ini harapan kami. Jangan sampai ada kendala yang bisa mengurangi nilai dari pelaksanaan MTQ ini nanti,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, M. Ikhwan Syuhada kepada media ini saat dikonfirmasi pada Selasa, 13 September 2022.

M. Ikhwan mengatakan bahwa pembukaan akan dilaksanakan pada Rabu malam oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni.

“Sebelum dibuka pada malam harinya, Rabu pagi nanti kita gelar pawai ta’aruf yang akan dimulai di Halaman Gedung Terpadu menuju Halaman Kantor Camat Bukit Batu,” ujar M. Ikhwan.

Ia juga mengatakan bahwa menghadapi MTQ tersebut, semua panitia telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik sesuai bidang masing-masing.

“Alhamdulillaah, semua panitia sudah melaksanakan tugas dan kewajibannya masing-masing. Panitia setiap bidang sudah bekerja maksimal,” ujar Sekcam Bukit Batu ini menerangkan.

Ia menjelaskan, sebelum pelaksanaan dimulai pada Rabu nanti, hari ini dilaksanakan gladi resik sebagai persiapan acara besok.

“Mudah-mudahan pembukaan MTQ besok sukses, lancar dan tanpa ada kendala sama sekali,” pungkas M. Ikhwan Syuhada.