Minggu | 02 Oktober 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Semarak Harhubnas, KSOP Kelas II Tanjung Buton Gelar Berbagai Kegiatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Kantor Syahbandar & Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Buton menggelar berbagai kegiatan sempena menyemarakkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan setelah usai menggelar upacara bendera di Halaman Kantor Camat Bukit Batu, Sabtu, 17 September 2022.

“Berbagai macam kegiatan sosial kami gelar untuk menyemarakkan Hari Perhubungan Nasional,” ujar Kepala KSOP Kelas II Tanjung Buton, Humaid Minabari.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yakni memberikan piagam penghargaan kepada pengelola mangrove yang berada di Kecamatan Bukit Batu.

Selain itu, sambung Humaid, dilaksanakan juga pembagian santunan kepada anak yatim.

“Ini wujud kepedulian dan rasa kebersamaan kami kepada anak-anak yatim. Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” ungkapnya.

Selanjutnya, Humaid menjelaskan bahwa pihaknya juga akan melakukan kunjungan ke panti asuhan yang ada di wilayah kerja KSOP Kelas II Tanjung Buton.

“Setelah ini, kami akan mengunjungi panti asuhan yang ada di wilayah kerja kami dan terakhir, kami akan menggelar bhakti sosial berupa pembersihan bibir pantai di perairan Tanjung Buton, Kabupaten Siak,” pungkas putra asli Sulawesi ini menutup pembicaraannya.