Sabtu | 24 September 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Semarakkan MTQ ke-33, Camat Bukit Batu Lepas Pawai Ta’aruf

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Camat Bukit Batu, Acil Esyno melepas pawai ta’aruf untuk menyemarakkan pergelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan ke-33 pada Rabu, 14 September 2022.

Pawai ta’aruf diikuti oleh ribuan peserta dan dimulai dari Halaman Gedung Serba Guna, Desa Sungai Selari menuju Halaman Kantor Camat Bukit Batu.

Dalam sambutannya, Acil Esyno menyampaikan supaya para peserta mengikuti instruksi dari panitia pawai agar pelaksanaannya tertib dan lancar.

“Saya harap para peserta mengikuti arahan dari panitia supaya pawai ini berjalan lancar dan tertib. Bergerak sesuai nomor urut yang sudah diperoleh,” imbau Acil sesaat sebelum melepas peserta pawai ta’aruf.

Lalu Acil mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pawai sekaligus pergelaran MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Batu ke-33 yang akan dibuka nanti malam oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah bersama-sama memberi dukungan hingga pawai ini bisa terlaksana. Mohon dukungannya juga supaya pergelaran MTQ nanti lancar dan berjalan sukses,” pungkasnya.

Turut hadir Anggota DPRD Bengkalis Febriza Luwu dan Zuhandi, LAMR Bengkalis, Kapolsek Bukit Batu, Kompol Irwandi, Danramil, Sekretaris Kecamatan Bukit Batu, M. Ikhwan Syuhada.

Tampak hadir juga, LAMR Kecamatan Bukit Batu, Manager Peoduction PT. KPI RU II Sungai Pakning, Kepala UPT Pengelolaan Sampah Bukit Batu, Ijatmiko, Kepala KUA Bukit Batu, Ahmad Syahril, Korwil Pendidikan Bukit Batu Dunny Duvira.

Lalu tampak juga Ketua Aliansi Wartawan Mandiri (AWAM) Kabupaten Bengkalis, Basir, Ketua IKMR Bukit Batu, Ardasir, Ketua Karang Taruna Bukit Batu, Andrika, Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Batu, Diana Rita H, Lurah Sungai Pakning, M. Abditiansyah serta para seluruh kepala desa se-Kecamatan Bukit Batu, para peserta pawai dan ribuan masyarakat lainnya.