Sabtu | 26 November 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Dandim Bengkalis Dampingi Kapolda Riau Jalan Santai

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia H mengikuti jalan santai bersama Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi Covid-19 sekaligus memupuk rasa kebersamaan, kekompakan serta sinergi TNI-Polri.

Kegiatan dimulai dari Guest House Merapi 38 serta selesai di Widuri Club, Kecamatan Mandau dan diikuti oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam dan sejumlah Forkompinda lainnya, para Camat beserta Anggota TNI dan Polri, pada Selasa, 06 September 2022.

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan oleh TNI-Polri khususnya Kabupaten Bengkalis sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok.

“Jalan santai ini kita gelar untuk meningkatkan imunitas tubuh. Mudah-mudahan kita semua tetap sehat dan bugar,” ungkap Dandim.

Lalu Dandim menjelaskan bahwa jarak yang ditempuh lebih kurang 6 kilometer, sangat luar biasa untuk mengeluarkan keringat di pagi hari.

“Ini bukti bahwa sinergi dan soliditas TNI-Polri terpelihara sangat baik dan tidak perlu diragukan,” ujar Dandim.

Acara diakhiri dengan dilakukannya sarapan bersama Kapolda Riau di Widuri Club PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR). (juny)