Sabtu | 26 November 2022 |
×

Pencarian

NATUNA

142 Personil Yonkomposit I Gardapati Naik Pangkat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna- Upacara kenaikan pangkat 1 Oktober 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Makoyon Komposit 1/Gardapati Sepempang, Sabtu 1 Oktober 2022 Pagi.

Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati, Letnan Kolonel Inf Saiful Rizal dengan peserta upacara seluruh personel Perwira, Bintara dan Tamtama Yonkomposit 1/Gardapati.

Sebanyak 142 Personel Batalyon Komposit 1/Gardapati naik pangkat dan diacarakan langsung oleh Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati di lapangan Makoyon Komposit1/Gardapati Kabupaten Natuna

Danyon Komposit 1/Gardapati, Letnan Kolonel Inf Saiful Rizal Dalam kata sambutannya mengucapkan selamat.

‚ÄúSelamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tugas dan tanggung jawab yang diberikan akan semakin besar maka dihimbau untuk meningkatkan pengabdian dan dedikasi kepada Batalyon Komposit 1/Gardapati dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan,” ucapnya.

Personel Batalyon Komposit 1/Gardapati yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 Oktober 2022 sebanyak 142 Personel yang terdiri dari 4 Perwira, 2 Bintara dan 136 Tamtama. (dan)