Sabtu | 26 November 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Dandim Bengkalis Pimpin Upacara Ziarah Nasional

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia H, memimpin upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Bengkalis, Selasa, 04 Oktober 2022.

Pelaksanaan upacara tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77.

Dalam amanatnya, Dandim mengatakan bahwa mengenang jasa para pahlawan merupakan wujud dari rasa cinta terhadap tanah air.

“Upacara ini untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa. Ini merupakan wujud dari rasa cinta terhadap tanah air,” ujar Dandim.

Ia menekankan kepada semua prajurit TNI bahwa membela negara dalam mempertahankan kedaulatan NKRI merupakan suatu kewajiban yang tak bisa ditawar lagi.

“Membela negara sudah tugas dan tanggung jawab TNI. Karena bagi TNI, NKRI harga mati. Maka itu, saya berharap semua masyarakat harus ikut bahu membahu bersama TNI dalam menegakkan kedaulatan NKRI,” pungkasnya.

Pelaksanaan upacara berjalan tertib, lancar dan penuh hidmat. Masyarakat yang menyaksikan memberikan apresiasi atas pelaksanaan upacara tersebut.

Turut hadir pada upacara tersebut, Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam, Bupati Bengkalis diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko, Kajari Bengkalis dan sejumlah Kepala SKPD Bengkalis dan undangan lainnya. (juny)