Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Danlanud RHF Hadiri Upacara dan Rapat Paripurna Hari Jadi ke-21 Kota Otonom Tanjungpinang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Tepat Senin 17 Oktober 2022 Hari Jadi Kota Otonom Tanjungpinang yang ke 21.

Maka sejumlah agenda daerah digelar. Antara lain upacara dan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tanjungpinang.

Momen ini dihadiri Forkopimda di Kota Tanjungpinang, termasuk Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Navigator Arief Budiman.

Danlanud RHF Kolonel Navigator Arif Budiman mengikuti rangkaian upacara dan  Rapat Istimewa DPRD Kota Tanjungpinang tersebut.

Berseragam TNI, Kolonel Navigator Arif Budiman bersama Forkopimda lainnya dengan khidmat mengikuti upacara tahunan yang digelad di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang di Senggarang tersebut.

Upacara dipimpin Walikota Tanjungpinang WaliKota Hj. Rahma.

Dalam sambutannta, Rahma menyatakan capaian serta kemajuan pembangunan kota Tanjungpinang.

Capaian itu katanya tidak lepas dari jasa para pejuang terdahulu dan dukungan serta peran dari pemerintah pusat, Pemprov Kepri dan unsur Forkopimda.

“Dan juga dukungan dari DPRD Kota Tanjungpinang dan perangkat daerah kota Tanjungpinang lainnya, “sebut Rahma.

Untuk itu, Ia mengucapkan terima kasih yang tetinggi-tingginya kepada para pejuang pembentukan kota otonom dan semua pihak yang bersama-sama berkontribusi dalam membangun kota Tanjungpinang demi kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Terima kasih juga kepada bapak Gubernur Kepri bersama jajarannya yang sudah berjuang membangun kota yang kita cintai ini. InsyaAllah, mudah-mudahan Tanjungpinang terus maju dan sejahtera masyarakatnya,” ucapnya.

Terakhir Rahma mengajak jajarannya, stakeholder dan masyarakat untuk bergandeng tangan, bahu-membahu, dan saling menghargai dalam membangun kota yang kita cintai ini.

“Mari kita saling bergandeng tangan. Jadikan momentum hari jadi ke-21 kota otonom ini sebagai semangat, inspirasi, serta motivasi bagi kita semua untuk melanjutkan perjuangan membangun daerah lebih maju,” tutupnya

Tidak hanya menghadiri upacara, Kolonel Navigator Arif Budiman juga menghadiri
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Mora Tanjungpinang.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni. ***