Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

HEADLINE

Komunitas Stand Up Comedy Tanjungpinang Mengajak Masyarakat Perangi Hoax Lewat Komedi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Komunitas Stand Up Comedi Tanjungpinang mengapresiasi kegiatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungpinang yang menggelar kompetisi Stand Up Comedy.

Guntur Ramadhan, salah seorang juri dari komunitas Stand Up Comedy Tanjungpinang mengatakan, dengan adanya kompetisi tersebut, semakin banyak karya dari anak muda.

Menurutnya, semangat dari pemuda dalam menangkal hoax harus ditingkatkan dengan cara menyampaikan keresahan melalui panggung kompetisi stand up comedy.

“Mudah-mudahan dengan kompetisi ini, semakin banyak generasi muda memerangi hoax ditengah gempuran media sosial,” katanya, saat ditemui, Rabu 19 Oktober 2022.

Guntur mengajak, pemuda-pemudi Tanjungpinang untuk mengikuti dan memeriahkan kompetisi stand up comedy yang diadakan PWI Tanjungpinang sempena hari Sumpah Pemuda.

“Ayok anak-anak muda Tanjungpinang, kita ramaikan kegiatan yang dilaksanakan PWI demi meningkatkan karya anak muda,” ucap Guntur.

Senada dengan Guntur, Ketua Pelaksana Kompetisi Stand Up Comedy, Ardian menyebut, kreatifitas anak muda dalam menangkal hoax harus ditingkatkan.

Menurutnya, kompetisi tersebut juga dapat melihat betapa pedulinya anak muda dalam memerangi hoax.

“Saat ini semakin banyak hoax melalui media sosial. Berawal dari keresahan tersebut, anak muda harus menyampaikan ide-ide dalan menangkal hoax dalam bentuk komedi,” ujarnya.

Ardian mengajak, muda mudi Tanjungpinang, memeriahkan kompetisi stand up comedy yang diadakan PWI Tanjungpinang.

“Kompetisi ini juga ada hadiahnya, untuk juara satu, Rp.2juta, juara kedua, Rpm1,5 juta dan juara ketiga Rp.1juta,” ucapnya.

Bagi yang berminat dapat menghubungi Nuel di nomor 082288090481 dan mengisi google form dibawah ini:
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScO0ENlg1OqSVEQk14pfFnQDzlx2EAULykCb_sdUi5ftSqkmg/viewform?usp=sf_link