Sabtu | 26 November 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Koramil Bengkalis Aktif Ingatkan Warga Tetap Patuhi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, aktif mengingatkan warga binaannya agar tidak melalaikan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap beraktifitas.

Hal itu dilakukan oleh Sertu RS. Sitorus kepada masyarakat melalui sosialisasi di sekitar Pasar Terubuk Jalan Kelapapati Laut, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Minggu, 09 Oktober 2022.

“Saya imbau warga agar selalu patuhi prokes, jangan lalai. Gunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun meskipun pandemi sudah landai, karena Covid-19 masih ada,” ujar RS. Sitorus.

RS. Sitorus menjelaskan, kewaspadaan harus tetap ditingkatkan untuk menjaga agar tidak terjadi lagi penularan Covid-19 meskipun saat ini keadaan pandemi sudah melandai.

“Supaya keadaan yang sudah landai ini tetap bertahan, mari kita jaga bersama dengan selalu menerapkan prokes setiap kali berinteraksi dengan sesama. Mudah-mudahan penularan Covid-19 tidak terjadi lagi sehingga sendi-sendi kehidupan akan tetap berjalan normal seperti biasa,” pungkasnya.

Sosialisasi berlangsung tertib dan lancar, masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut.