Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

NATUNA

Laga Perdana, Qodri Santri Asal Natuna Jebol Gawang Lawan di Piala KASAD Liga Santri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Laga perdana Kesebelasan Kepulauan Riau ditahan imbang 2-2 melawan Kesebelasan Kalimantan Utara diajang Piala KASAD Liga Santri Tahun 2022 di Lapangan Secapa AD, Bandung, Jumat 7 Oktober 2022.

Hal ini dibenarkan oleh Coach Sonor Don Pepe menurutnya, anak-anak sedikit grogi dan penyesuaian lapangan yang sangat licin disebabkan hujan di kota Bandung.

“Saya tekankan kepada anak-anak sebelum bertanding, supaya kerja keras di lapangan ngotot, Kepri tidak akan memandang sebelah mata terhadap tim yang 1 pool dengan kami,” ucapnya.

Coach Don Pepe juga menekankan kepada timnya, jangan pernah memandang remeh terhadap Kepri, timnya datang jauh-jauh dari Kepri bukan sebagai tim penghibur. Timnya datang ke Bandung untuk bertempur.

“Saya berharap seluruh masyarakat Kepri mendoakan perjuangan tim Kepri dan kami memohon juga hargai kerja keras kami. Dari pemain dan official di Piala Kasad Liga santri tahun 2022 ini,” tambahnya.

Selain itu Coach Sonor Don Pepe Kembali memuji pemain asal Natuna Qodri. Dari awal dirinya sudah yakin, bahwa dia akan menjadi pencetak gol dan sebagai pelatih dirinya selau memberi motivasi ke Qodri setiap saat.

“Saya memotifasi Qodri supaya dia harus menjadi striker yang ganas di Piala KASAD Liga Santri, alhamdulilah Qodri membuktikan kehebatan dia, dalam sejarah pencetak gol pertama anak dri Kabupaten Natuna,” pungkasnya. (dani)