Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Mewakili Dandim, Danramil Bengkalis Hadiri Acara Maulid Nabi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Mewakili Dandim 0303/Bengkalis, Danramil 01/Bengkalis, Kapten CPL Hendriko, menghadiri acara maulid nabi di Masjid  Al Falah, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Jumat malam, 14 Oktober 2022.

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Senggoro, Basrah Hamid, Ketua BPD Senggoro, Irwan, Wakil Ketua BPD, Ibnu Salim, Babinsa Senggoro, Sertu Mustaqim, Pengurus Masjid Al Falah, Samsul, Penyuluh Agama Desa Senggoro Hendra tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, panitia serta jamaah Mesjid Al-Falah dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Babinsa Senggoro, Sertu Mustaqim, mengatakan bahwa pada acara tersebut digelar ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Yahman.

“Ceramah agama ini dalam rangka merayakan Maulid Nabi. Mudah-mudahan dapat menambah kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW,” ungkap Mustaqim.

Ia menjelaskan bahwa selain ceramah agama, juga dilakukan doa bersama untuk kemajuan dan keselamatan negeri.

“Pada acara kali ini dilakukan juga doa bersama. Kita meminta kepada Allah SWT supaya negeri ini dijauhkan dari musibah, seperti Covid-19. Semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa kita semua,” pungkasnya.

Pelaksanaan acara berlangsung lancar dan penuh hidmat. Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.