Sabtu | 26 November 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Perhelatan MTQ ke-V Resmi ditutup, Ini Harapan Camat Bandar Laksamana

Camat Bandar Laksamana Taufik Hidayat saat memberikan sambutan sesaat sebelum penutupan MTQ ke-5

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- 5 Tingkat Kecamatan yang digelar sejak 27 September 2022 di Halaman Kantor Camat Bandar Laksamana, resmi ditutup pada Sabtu malam, 01 Oktober 2022.

Penutupan perhelatan MTQ ke-5 tersebut ditutup oleh Camat Bandar Laksamana, Taufik Hidayat dihadapan ribuan masyarakat dan para peserta MTQ serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Bandar Laksamana menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya sehingga pelaksanaan MTQ berjalan sukses.

“Alhamdulillaah, pergelaran MTQ ke-5 ini berjalan sukses. Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya, terutama kepada panitia pelaksana,” ungkap Taufik sesaat sebelum menutup acara.

Taufik mengatakan bahwa suksesnya pergelaran MTQ tersebut tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Kecamatan Bandar Laksamana dan seluruh panitia penyelenggara yang telah berupaya secara sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan untuk menjadi tuan rumah yang baik, profesional dan berintegritas.

Ia berharap, semoga pelaksanaan MTQ tahun ini memberikan berkah bagi jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat Kecamatan Bandar Laksamana sehingga semangat menuju masyarakat yang berjiwa Islami dan berakhlaqul kharimah akan semakin menguat.

“Mudah-mudahan kegiatan yang penuh syiar Islam ini akan memberi bekas dan pengaruh positif terhadap perilaku dan kehidupan masyarakat muslim di Kecamatan Bandar Laksamana pada khususnya dan akan meningkatkan minat membaca serta mempelajari Al-Qur’an terutama bagi para kaum muda yang ada sehingga apa yang dicita-citakan untuk menuju Bengkalis Bermasa dapat terwujud,” pungkasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, Nicky Hatman Ramdani, dalam laporannya juga menyampaikan bahwa pergelaran MTQ ke-5 Tingkat Kecamatan Bandar Laksamana berjalan baik dan lancar.

“Alhamdulillaah, acara berjalan baik dan lancar. Atas nama seluruh panitia, saya ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat pada acara ini. Semoga semua yang sudah kita lakukan menjadi berkah dan amal jariah bagi kita maupun Kecamatan Bandar Laksamana pada umumnya,” pungkas Sekcam Bandar Laksamana ini penuh syukur.

Tampak hadir pada acara penutupan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Zuhandi dan Febriza Luwu, Kapolsek beserta Danramil Bukit Batu dan seluruh panitia serta seluruh Kasubag, Kasi dan Staf Kantor Camat Bandar Laksamana.

Selain itu tampak juga Manager Production PT Kilang Pertamina International RU II Sungai Pakning, Humas PT SPM dan PT. BBHA, Herman, Ketua LAMR Kecamatan Bandar Laksamana beserta anggota, Baznas, LPTQ, serta para Ketua OKP dan Ormas di Kecamatan Bandar Laksamana.

Kemudian hadir juga para Kepala UPTD dan kepala sekolah di Kecamatan Bandar Laksamana, seluruh Kepala Desa dan Ketua TP PKK desa, Ketua BPD se-Kecamatan Bandar Laksamana, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Ketua Paguyuban, para peserta MTQ dan ribuan masyarakat serta Pengurus Aliansi Wartawan Mandiri (AWAM) Kabupaten Bengkalis dan Forum Wartawan Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana (FWBS).