Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Tim PKM Polbeng Bangun Fasilitas Rumah Belajar Terpadu Bina Insan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) membangun fasilitas Rumah Belajar Terpadu Bina Insan.

Pembangunan fasilitas rumah belajar terpadu tersebut dilakukan oleh dosen Jurusan Teknik Perkapalan bekerja sama dengan sejumlah mahasiswanya.

“Alhamdulillaah, pembangunan fasilitas rumah belajar terpadu ini sudah selesai berkat kerja sama para dosen dan mahasiswa,” ujar salah seorang mahasiswa Jurusan Teknik Perkapalan yang ikut serta, Nur Halimah kepada media ini melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Jumat, 14 Oktober 2022.

Nur Halimah menyampaikan bahwa fasilitas yang dibangun tersebut adalah milik Dharma Wanita Polbeng (DWPB) yakni berupa gazebo, ayunan dan perosotan.

Adapun pembangunannya dimulai sejak Agustus 2022 yang lalu dengan melibatkan sejumlah dosen Jurusan Teknik Perkapalan Polbeng yakni Nurhasanah, M. Sidik Purwoko dan M. Helmi.

“Hari ini Tim PKM melakukan serah terima kepada DWPB di Sekretariat DWPB, Jalan Bathin Alam, Bengkalis, disaksikan oleh pihak P3M dan Ketua Jurusan Teknik Perkapalan Polbeng. Mudah-mudahan bermanfaat,” pungkasnya.

Sementara itu, mewakili Ketua DWPB, Anis Armada menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim PKM beserta mahasiswa yang terlibat karena telah membuat dan menyerahkan fasilitas rumah belajar dengan kondisi baik.

“Kami harap ke depannya akan ada kerja sama lagi yang bisa dilakukan untuk mengembangkan rumah belajar terpadu Bina Insan ini,” pungkas Ani Armada.