Sabtu | 26 November 2022 |
×

Pencarian

KARIMUN

Yusrizal : Kunjungan Rachmat Gobel “Rahmat” bagi Karimun

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Akhir pekan lalu, walaupun dalam kondisi hujan Rachmat Gobel Wakil Ketua DPR Republik Indonesia tetap berkunjung ke Kabupaten Karimun. Kunjungan bersempena puncak peringatan hari Jadi Kabupaten Karimun yang ke 21.

Sejumlah titik di kunjungi mulai dari melepas peserta Fun Walk, Peresmian Dimulainya Renovasi gedung mall pelayanan publik Kabupaten Karimun, menanam mangrove dan meninjau Bandara dan lokasi rencana pembangunan Pelabuhan Malargo di Kecamatan Tebing.

Beliau menyampaikan bahwa melalui perannya sebagai wakil ketua DPR RI ia akan perjuangkan melalui anggaran pusat ungkapnya saat menyampaikan pidato pada peresmian dimulainya Renovasi gedung mall pelayanan publik kabupaten Karimun.

Rachmat Gobel juga berkesempatan bertemu Kader Partai NasDem Kabupaten Karimun. Pertemuan ini diselenggarakan di Hotel Aston Karimun.

Dalam temu Kader ini Rachmat Gobel menyampaikan Pidato Pendidikan Politik. Ia menyampaikan bagaimana perjalanan nya hingga terjun ke dunia politik dan bergabung dengan NasDem yang ia akui benar benar Partai Politik Tanpa Mahar.

Ia juga berpesan agar para kader yang hadir terus bersemangat membangun kebersamaan untuk merebut kemenangan 2024.

“Ini Rahmat buat kami” ungkap dr. Yusrizal Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun. 6 orang tokoh penting dari beberapa Partai yang bergabung dengan Partai NasDem. Acara temu kader sekaligus memakaikan Jaket Partai NasDem kepada 6 tokoh penting di Kabupaten Karimun.

Semoga dengan bergabungnya 6 Tokoh ini dan ada beberapa tokoh yang sudah menyampaikan kepihaknya untuk bergabung. Target kedepan kita akan memiliki kursi di 4 daerah pemilihan di Kabupaten Karimun ungkap Yusrizal.

“Kedatangan Rachmat Gobel kemarin juga memberikan bantuan 6 unit pendingin untuk di gunakan di sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun dan 11 unit kulkas untuk kader,” tutupnya. (ss)