Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

KEPRI

Bambang Soesatyo Kukuhkan Pengurus IMI Kepri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri resmi dikukuhkan langsung oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo, Minggu 20 November 2022, di Sydney Hotel, Batam Center.

Pelantikan IMI Kepri ini merupakan, pelantikan yang ke 24 se Indonesia. Demikian dikatakan Ketua IMI Bambang Soesatyo.

Ia juga menyampaikan bahwa rencana pembangunan sirkuit di Bintan akan menjadi salah satu objek wisata dan diharapkan menjadi daya tarik wisatawan mancanegara.

“Nantinya para atlet otomotif prosional bisa diarahkan berkunjung ke bintan dengan event Internasional seperti Moto GP dan Formula One,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan kiprah IMI sejak di masa lalu dan masa depan di olahraga otomotif memiliki spektrum yang luas dari sisi olahraga dan juga sangat berdampak penting bagi pariwisata.

“Olahraga otomotif dengan berkembangnya zaman telah menjadi suguhan hiburan wisata terutama olahraga di Kepri,” paparnya.

Ansar menilai bahwa Provinsi Kepri masih menjadi daya tarik wisatawan mancanegara terbesar setelah Bali. Hal ini tentunya akan di didorong dengan event intenasional otomotif seperti yang disampaikan Ketua IMI.

“Beberapa agenda otomotif sebelumnya sudah sukses kita gelar seperti, Drag Bike, Pesisir Off Road dan dihadiri Komunitas Harley Davidson. Kedepannya kita akan coba dengan membuat kenduri Otomotif Internasional,” imbuh Ansar.

Sedangkan untuk sirkuit F1 di Kabupaten Bintan, Pemprov Kepri terus mendorong dan harapan kita bisa mengundang Presiden untuk proses ground breaking sehingga proyek itu bisa digesa cepat.

Perlu diketahui, selain Pelantikan IMi Kepri juga dilaksanakan launching aplikasi mobile Gaspol. Aolikasi Gaspol adalah sebuah aplikasi otomotif dan media komunikasi yang menyediakan layanan dan kemudahan untuk setiap anggota motor Indonesia untuk mendapatkan Informasi.