Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Maksimalkan Pelayanan, Pemerintah Desa Sukajadi Bangun Kantor BUMDes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Untuk memaksimalkan pelayanan, Pemerintah Desa Sukajadi melaksanakan pembangunan Kantor BUMDes Sukajaya dengan menggunakan Dana Bermasa yang dialokasikan oleh Bupati Bengkalis melalui Bantuan Keuangan Khusus 2022.

Pembangunan kantor tersebut telah selesai dilaksanakan dan akan segera ditempati oleh pihak BUMDes.

Mewakili Kepala Desa Sukajadi, Kepala Urusan Pemerintahan, Hamzah yang juga merupakan Pelaksana Kegiatan Anggaran (PKA) mengatakan bahwa pembangunan kantor tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan BUMDes Sukajaya.

“Kita bangun kantor ini supaya BUMDes Sukajaya lebih maksimal dalam melayani masyarakat,” ujar Hamzah kepada media ini saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu, 23 November 2022.

Lalu ia menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan Kantor BUMDes tersebut dikerjakan oleh tukang serta masyarakat setempat dengan teknis pelaksanaan dan material yang digunakan sesuai ketentuan.

“Alhamdulillaah, terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat yang telah bekerja maksimal untuk menyiapkan Kantor BUMDes ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni yang telah mengalokasikan Dana Bermasa ini sehingga pembangunan sarana dan prasarana di desa kami bisa terealisasi dengan baik,” ucap Hamzah penuh syukur.