Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Malam Ini, Wartawan Senior Dahlan Iskan Nyalakan Api Porwanas XIII di Malang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Malang – Acara pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional XIII di Malang, Jawa Timur akan dibuka malam ini, Senin 21 November 2022. Rencananya akan dibuka oleh Menpora, Zainudin Amali.

Pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII akan digelar di Malang Raya pada tanggal 21-27 November 2022 mendatang. Artinya tak hanya di kota Malang, tapi juga di kota Batu.

Dalam pelaksanaan Porwanas kali ini, akan ada 10 Cabang Olahraga (Cabor) yakni Bridge, Catur, Tennis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Sepakbola, e-sport, Billiar, Atletik, dan Futsal.

Selain 10 Cabor itu, PB Porwanas menambahkan dua cabor ekshibisi yakni senam dan tenis meja ibu-ibu atau IKWI.

Pembukaan sendiri akan berlangsung dari sore hari. Layaknya opening ceremony pesta akbar maka acara akan diisi berbagai pertunjukan dari tuan rumah dan hiburan.

Wartawan senior yang juga mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan rencananya akan menyalakan api Porwanas XIII. Cak Lontong, juga siap mengocok perut penonton yang hadir dalam acara pembukaan yang akan digelar di Universitas Negeri Malang tersebut.

Sejumlah pejabat Jawa Timur, dari Wakil Gubernur, Emil Dardak, Wali Kota Malang dijadwalkan hadir dalam acara pembukaan.

Sementara Kontingen SIWO Kepri yang ikut dalam Porwanas 2022 ini yang berjumlah 24 orang sudah sampai di Malang, Minggu 20 November 2022 malam. Kontingen Kepri juga akan mengikuti acara pembukaan dengan mengikuti parade kontingen dan atlet.

“Syukur perjalanan berjalan dengan lancar dan semua tim sehat dan siap berlaga di cabor yang kita ikuti,” kata Ketua Kontingen SIWO Kepri, Herry Sembiring, Senin pagi.