Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Meski Landai, Koramil Tebing Tinggi Tetap Aktif Sosialisasikan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti — Meskipun pandemi Covid-19 sudah melantai, Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, tetap aktif mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) terhadap masyarakat di wilayah binaannya.

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Serda Eka Rafiz di kawasan kuliner di Jalan Jawi Jawi, Kelurahan Selat Panjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu, 23 November 2022.

Eka mengatakan bahwa sosialisasi yang dilakukannya adalah untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan prokes.

“Mengingat Covid-19 masih ada, saya ingatkan warga supaya tetap pakai masker, jaga jarak dan jangan berkerumun. Mari kita jaga bersama kondisi pandemi yang sudah landai ini,” ungkap Eka.

Lalu Eka berharap, dengan sosialisasi yang dilakukannya, masyarakat akan semakin memahami betapa pentingnya penerapan prokes terhadap pencegahan penularan Covid-19.

“Mudah-mudahan masyarakat akan semakin disiplin untuk menerapkan prokes dalam setiap berinteraksi dan melakukan aktifitasnya,” pungkas Eka. (juny)