Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Mewakili Dandim, Koramil Bengkalis Hadiri Acara Haul Syech Abdul Qodir Al-Jailani

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Mewakili Dandim, Koramil 01/Bengkalis, menghadiri acara Haul Syech Abdul Qodir Al-Jailani di Masjid Baitulmuslimin, Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Senin, 21 November 2022.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Bupati Bengkalis diwakili oleh Asisten 1, Andris Wasono.

Mewakili Dandim, Babinsa Bantan Tengah, Serda Ahmad Zamzuri mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat, disamping untuk mengenang Syech Abdul Qodir Al-Jailani juga dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini sangat baik, apalagi diisi tauziah dan doa oleh Pimpinan Pondok Pesantren Sultan Syarif Kasim Bunga Raya, Kiyai Muhammad Muchtashun. Sangat bermanfaat untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT,” ujar Ahmad Zamzuri.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat dapat meneladani sikap dan prilaku dari Syech Abdul Qodir Al-Jailani sehingga kehidupan beragama masyarakat akan semakin baik.

“Mudah-mudahan kegiatan ini membuat masyarakat dapat meneladani ajaran Syeikh Abdul Qodir Jailany sehingga tidak lagi ada sikap saling membenci dengan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT,” pungkasnya. (juny)