Kamis | 01 Desember 2022 |
×

Pencarian

ADVETORIAL

Piscok Lumer, Cemilan Hits yang Harus Kamu Coba

MEDIAKEPRI.CO.ID, Indragiri Hilir – Di era digitalisasi seperti sekarang ini, berbelanja makanan bukanlah pekerjaan yang sulit.

Dengan berbekal gawai kamu sudah bisa melakukan transaksi dan memilih jajanan yang sedang ingin kamu nikmati tanpa harus keluar rumah.

Bagi kamu pencinta kuliner, jangan lupa untuk mencicipi Pisang Coklat karena ini merupakan jajanan hits yang banyak digemari.

Di Kota Tedmbilahan, jajanan Pisang Coklat atau disingkat piscok sangat mudah dijumpai baik online maupun offline shop. Salah satu outlet Piscok yang ramai dikunjungi adalah Vlog Banana.

Sesuai namanya, berbagai olahan pisang tersedia di Vlog Banana dan Piscok menjadi menu andalan di sana.

Piscok Vlog Banana paling banyak diminati. Rasanya yang enak tentu menjadi alasan utama.

Perpaduan kulit lumpia yang renyah dengan kelembutan pisang dan cokelat lumer yang lezat membuat Piscok menjadi salah satu varian camilan yang membuat siapapun ketagihan dengan rasanya.

Semakin nikmat lagi saat disantap selagi panas, membuat isian coklat yang lumer dan meleleh begitu saja di dalam mulut saat dimakan.

Vlog Banana memiliki outlet di Jalan Gunung Daek Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, tepatnya setelah gang Mataram 2.

Mereka bejualan mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. Untuk harga Piscok di Vlog Banana juga cukup terjangkau mulai Rp 10 ribuan saja.