mediakepri
Senin, 04 Maret 2024 |
×

Senin, 04 Maret 2024

TANJUNG PINANG

Sajikan Produk Sayur dan Buah-buahan Segar, D-Sayur Tanjungpinang Buka Cabang di Bintan Center

| Sabtu | 25 November 2023 | 17:00 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Usaha dengan konsep fresh market, D-Sayur Tanjungpinang membuka cabang di Bintan Center KM IX Tanjungpinang.

Cabang D-Sayur di Bintan Center itu mulai beroperasi, Sabtu 25 November 2023.

D-Sayur Cabang Bintan Center itu tepatnya berlokasi di kawasan Bundaran Patung Naga Bintan Center.

Menyoal harga, D-Sayur menyajikan produk sayur dan buah – buahan segar dengan memberikan penawaran harga yang terjangkau bagi masyarakat.

Selain itu D-Sayur memanjakan konsumen bisa berbelanja dengan sistem online delivery dan drive thru.

Pemilik D-Sayur Tanjungpinang, M.Sadmi Al-Qoyyum kepada awak media mengatakan, kehadiran D-Sayur TPI ini memberikan pilihan kepada masyarakat untuk berbelanja dengan waktu kapan pun.

“D-Sayur TPI mulai buka dari pukul 6 pagi hingga pukul 10 malam, jadi konsumen dapat berbelanja produk yang segar hingga malam hari, “ujar Sadmi.

Sadmi menambahkan, selain produk sayur dan buah-buahan segar, disini juga tersedia produk – produk UMKM dengan berbagai banyak pilihan.

“Kami juga bekerja sama dengan UMKM dan sudah ada sekitar 400 produk tersaji di D-Sayur TPI, mulai dari frozen food hingga kue kering,” tutur Sadmi.

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Riau Aries Fariandi mendukung kehadiran D-Sayur Tanjungpinang untuk cabang yang kedua ini.

“Telah bermitranya D-Sayur Tanjungpinang dengan UMKM, hal ini memberikan multiplayer efek kepada pelaku usaha kecil dan menengah yang tentunya pemerintah harus mendukung dan memfasilitasinya,” ucap Aries.

Ditempat yang sama salah seorang konsumen, Misnawati mengaku merasa terbantu atas kehadiran D-Sayur di Bintan Center ini. Karena waktu beroperasiny hingga malam hari.

“Jadi jika ingin berbelanja malam hari, D-Sayur merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat tanjungpinang, selain itu harganya juga terjangkau,” tutur Misnwati.(erlan)