mediakepri
Senin, 04 Maret 2024 |
×

Senin, 04 Maret 2024

BENGKALIS

Jaga Persatuan dan Kesatuan, Koramil Mandau Giat Sosialisasikan Pancasila

| Sabtu | 30 Desember 2023 | 13:53 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Koramil 03/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis giat mensosialisasikan Pancasila kepada masyarakat di Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 30 Desember 2023.

Sosialisasi dilakukan oleh Babinsa Babussalam, Serma Agusliadi dalam rangka mempererat rasa persatuan dan kesatuan dalam diri setiap masyarakat.

“Saya ingatkan agar semua warga selalu bersikap dan bertindak sesuai dengan Pancasila, selalu ke depankan semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, persatuan dan kesatuan merupakan harga mati yang harus selalu dipertahankan.

Karena, lanjutnya, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi memudahkan masuknya paham-paham radikalisme dan terorisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Hendaknya masyarakat lebih berhati-hati dalam pergaulan. Jangan mudah terpengaruh oleh bujuk rayu menyesatkan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini,” imbuhnya.

Semoga dengan memahami dan menjiwai Pancasila, rasa persaudaraan dan semangat bela negara dalam diri semua masyarakat di Kelurahan Babussalam akan semakin erat.