mediakepri
Senin, 04 Maret 2024 |
×

Senin, 04 Maret 2024

BENGKALIS

Koramil Mandau Hadiri Musrenbang Kecamatan Pinggir

| Rabu | 24 Januari 2024 | 13:41 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Koramil 03/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pinggir yang diselenggarakan di Aula Pertemuan Kantor Camat Pinggir, Jalan Muajalelo, Desa Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 24 Januari 2024.

Musrenbang dihadiri oleh Bupati Bengkalis dan Anggota DPRD Bengkalis, para kepala dinas di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, Camat Pinggir serta para Lurah dan kepala desa se-Kecamatan Pinggir.

Pada kesempatan itu, mewakili Danramil 03/Mandau, Danpos Ramil Pinggir, Pelda Yulihar mengatakan, kegiatan Musrenbang itu merupakan agenda tahunan, bertujuan untuk membahas pembangunan di segala bidang, baik itu infrastruktur maupun bidang lainnya.

“Pembangunan infrastruktur jalan, baik itu jalan poros maupun jalan lingkungan serta jalan menuju pertanian dan perkebunan masih menjadi prioritas,” ujar Yulihar.

Mudah-mudahan, melalui Musrenbang tersebut, subtansi pembangunan ke depan lebih berorientasi kepada prioritas dan benar-benar berasal dari harapan serta kebutuhan masyarakat demi kemajuan Kecamatan Pinggir.