mediakepri
Senin, 04 Maret 2024 |
×

Senin, 04 Maret 2024

BENGKALIS

Sosialisasikan Pancasila, Ini Pesan Serda Gunawan

| Jumat | 05 Januari 2024 | 13:44 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Sebagai pelayan masyarakat, para perangkat desa harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakatnya.

Ucapan itu disampaikan oleh Anggota Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Gunawan saat memberikan sosialisasi tentang Pancasila kepada para perangkat di Kantor Desa Teluk Latak, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Jumat, 05 Januari 2024.

“Saya ingatkan agar para perangkat desa selalu berpegang teguh kepada Pancasila dalam bekerja terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Babinsa Teluk Latak, Serda Gunawan.

Ia berpesan, sebagai pelayan masyarakat, setiap ASN harus mengedepankan rasa kebersamaan serta toleransi dan tidak membeda-bedakan masyarakat dalam memberikan pelayanannya.

“Jangan membeda-bedakan masyarakat terutama saat memberikan pelayanan. Ke depankan rasa persaudaraan agar kehidupan berbangsa dan bernegara akan semakin harmonis. Pancasila harus menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban,” ucapnya.

Mudah-mudahan dengan sosialisasi tersebut, para perangkat desa akan semakin memahami makna yang terkandung dalam Pancasila sehingga mutu pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat.