Selasa | 20 Februari 2024 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Kodim Bengkalis Hadiri Pelantikan Pengurus DPD LHMN-RMN

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Kodim 0303/Bengkalis menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Laskar Hulubalang Melayu Nusantara Rumpun Melayu Nusantara (LHMN-RMN) Kabupaten Bengkalis Periode 2024-2029 bertempat di Gedung Cik Puan, Jl. Hang Tuah, Bengkalis, Rabu, 08 Februari 2024.

Mewakili Dandim 0303/Bengkalis, Pasi Intel, Lettu. Inf. Agus Dani pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para Pengurus LHMN-RMN Kabupaten Bengkalis yang dilantik.

“Selamat atas pelantikan ini. Semoga para Pengurus LHMN-RMN Kabupaten Bengkalis amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang diemban,” ujarnya.

Ia berharap, kehadiran LHMN-RMN akan manjadi wadah bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam berorganisasi dan akan menjadikan Kabupaten Bengkalis lebih maju dan sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Riau diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Zulkifli Syukur, Bupati Bengkalis diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Ed Efendi, Kapolres Bengkalis diwakili oleh Kasat Binmas, AKP. J.A. Purba dan Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis diwakili oleh Jaksa Fungsional, Steven Panjaitan.

Tampak juga Pembina dan Penasehat LHMN-RMN, Datuk Mayjend TNI (Purn) H. Asril Hamzah Tanjung, Ketua DPD LHMN-RMN, Datuk Amir Syahrudin.

adsads