Selasa | 20 Februari 2024 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Koramil Tebing Tinggi Bantu Padamkan Rumah Terbakar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Personil Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis giat membantu memadamkan api dari rumah warga yang terbakar di Jalan Banglas, Gg. Dolia, RT 01, RW 18, Kelurahan Selat Panjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 10 Februari 2024.

Adapun rumah yang terbakar merupakan rumah papan milik Siti Aisyah (49) yang dikontrakkan kepada Atini (40).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun oleh Babinsa Selat Panjang Timur Serda Derwono Sihotang beserta rekannya di lokasi kejadian, rumah tersebut terbakar akibat korsleting listrik.

Derwono menyampaikan, menurut keterangan saksi yakni warga setempat, Yurli (Lk) (48), kebakaran terjadi saat penghuni rumah sedang tidak ada ditempat.

“Sekitar pukul 08.05 WIB, penghuni rumah, Atini pergi bekerja. Saksi melihat api berasal dari kabel listrik yg terbakar, kemudian saksi memanggil warga dan RT setempat meminta tolong dan warga beramai datang untuk membantu memadamkan api,” terang Derwono.

Derwono menjelaskan, kerugian meteril akibat kebakaran tersebut diperkirakan sekitar Rp.150.000.000 dan uang tunai yang ikut terbakar sebesar Rp. 5.000.000,-.

Turut serta memadamkan api, Para Personil Damkar Kecamatan Tebing Tinggi dan masyarakat setempat.

adsads