Selasa | 20 Februari 2024 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Masyarakat Kepri Nyatakan Sikap Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Masyarakat di Kecamatan Tanjung Pinang Barat dan Kecamatan Tanjung Pinang Kota, Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menyatakan sikap siap memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan warga disela-sela kegiatan sosialisasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sekali putaran serta pembagian susu UHT gratis dan paket merchandise yang diadakan oleh relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Kepri, Sabtu (03/02/2024).

“Kami senang karena disambut dengan baik oleh masyarakat disini. Mereka (Masyarakat-red) bahkan mengaku siap ikut serta memenangkan paslon Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 dengan sekali putaran. Mereka ingin Pak Prabowo dan Mas Gibran segera mewujudkan program perbaikan gizi dan swasembada pangan di Kepulauan Riau,” kata Koordinator Provinsi GSP Kepri, Harrys Oberlyn Parulian di lokasi kegiatan.

Menurutnya, pada dasarnya kegiatan GSP Kepri sangat beragam, salah satunya adalah kegiatan yang hari ini dilaksanakan.

Maksud dan tujuan GSP melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memberikan informasi, edukasi, dan pemahaman kepada masyarakat Kepri tentang pentingnya Pilpres 2024 dengan sekali putaran untuk menghemat waktu, menghemat biaya, dan menciptakan situasi sosial yang lebih damai.

Selain itu, melalui kegiatan ini GSP ingin menyelaraskan program bagi-bagi susu dengan program perbaikan gizi yang dicanangkan oleh Prabowo-Gibran agar masyarakat mengerti bahwa perbaikan gizi sangat penting bagi anak-anak sebagai penerus bangsa Indonesia.

Relawan GSP berharap adanya efek bola salju dari satu orang ke orang yang lain tentang pentingnya penyelenggaraan pilpres sekali putaran.

GSP yakin gagasan tentang hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai akan diterima oleh setiap masyarakat yang menginginkan Indonesia menjadi lebih baik, tanpa fitnah, tanpa caci maki, tanpa polarisasi antar anak bangsa.

“Jadi, GSP mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor urut 02 pada tanggal 14 Februari 2024 nanti,” pungkasnya

Diketahui, aksi sosial pembagian 500 susu gratis dan 500 merchandise ini yang terdiri dari kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer.

Pembagian susu sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu program Prabowo – Gibran untuk memberikan makan siang dan susu gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia.***

adsads