KARIMUN

400 Atlet Karate Bersaing di Kejuaraan Karate Karimun Open Championship 2019

Jumat | 05 Juli 2019 | 0:42

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Kejuaraan Karate kembali digelar, kali ini Kabupaten Karimun menjadi tuan rumah dalam kejuaraan Karimun Open Championship 2019.

Dalam kejuaraan ini sebanyak 400 atlet karate dari empat Kabupaten/kota yakni, Batam, Tanjungpinang, Bintan dan Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah saling unjuk kebolehan untuk menjadi yang terbaik di Karimun.

Kejuaraan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) in door Badang Perkasa, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Karimun, Provinsi Kepri, sejak Kamis 4 Juli hingga Sabtu 6 Juli 2019.

Pembukaan dilakukan oleh Asisten II Pemkab Karimun, Sensissiana mewakili Bupati Karimun Aunur Rafiq yang tidak bisa hadir.

“Kejuaraan ini sempat ditunda pelaksanaannya. Rencananya ada tim dari Negara Malaysia. Tapi karena ada penundaan mereka jadinya tidak bisa ikut,” kata Panitia Penyelenggara, Ardinis.

Ardinis yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Forki Kabupaten Karimun itu menjelaskan kelas yang dipertandingkan dari umur enam tahun sampai 35 tahun. Para peserta merupakan pelajar, umum, TNI dan Polri.

“Untuk dewan wasit beradal dari Provinsi Jambi, Aceh dan Sumatera Utara. Karimun menurunkan atlet sekitar 100 orang,” tambah Ardinis.

Sebagai tuan rumah, Ardinis berharap tim Karimun dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar serta meraih prestasi yang membanggakan. (yan)

Editor :